HOME

Selasa, 19 April 2011

Cara lengkap hacking facebook account dan mencuri chips poker

Saat ini sudah sangat banyak kasus pencurian data terjadi pada website jejaring sosial seperti facebook, friendster, myspace dan lain lain. hasil data curian tersebut yang dapat berupa profile lengkap, password account nya dan bahkan nomor kartu kredit seseorang yang semuanya dapat disalahgunakan untuk kejahatan.
berikut ini adalah beberapa cara hacking yang dilakukan para hacker yang perlu diketahui dan tips bagaimana agar anda terhindar dari kegiatan kejahatan cyber tersebut..
  • Social engineering tools. cara trik menipu si korban dengan media telephone maupun internet, mengkonsentrasikan diri pada rantai terlemah sistem jaringan komputer, yaitu manusia.  cara ini telah dikenal sejak lama dan yang paling mudah untuk dilakukan oleh para hacker untuk memperoleh informasi tentang targetnya, dengan cara meminta informasi itu langsung kepada korban atau pihak lain yang mempunyai informasi itu.
  • Phising tools.  tindakan menipu dengan cara menyamar memalsukan yang asli, biasanya dengan media email, instant messenger dan website palsu.
  • Sniffing tools. cara trik mengendus dan menyadap informasi pada jaringan komputer wireless maupun kabel, dengan memakai software seperti cain able – aircrack – snort  – nmap.
  • Keylogger tools. hampir sama dengan tindakan sniffing namun sumber penyadapan langsung dari setiap ketikan keyboard korban, biasanya hacker memasangnya di  komputer yang mempunyai akses umum seperti di warnet dll, hasil penyadapan berupa file log atau catatan yang dapat disimpan dihardisk maupun dikirim otomatis via email ke si hacker, berikut ini contoh software keylogger terbaik yang mempunyai ukuran kecil dan kemampuan tidak terdeteksi oleh antivirus maupun antispyware:
  1. keylogger ukuran terkecil di dunia. dibuat dengan bahasa asembly dengan ukuran 4,096 bytes, software ini tidak memerlukan instalasi pada komputer korban dan tentunya ini adalah favorit para hacker. namun hasil file log tidak dapat dikirim via email hanya tersimpan di hardisk. silahkan download source code nya yang dapat dimodifikasi sendiri. dan software MASM32 untuk mengkompile nya.
  2. keylogger yang dibuat dengan bahasa C, ukuran file nya pun sangat kecil, ada beberapa versi keylogger dengan berbagai fungsi. berkemampuan mengirim hasil log via email. untuk download (mohon tulis dikomentar untuk request source code nya) dan di kompile dengan software Dev C++ , keylogger ini juga favorit para hacker untuk menyadap password account.
  3. Keylogger yang dibuat dengan bahasa visual basic 6. ukurannya filenya kecil 20kb, bisa digunakan untuk belajar bagaimana sebuah keylogger dibuat dengan bahasa pemograman tingkat tinggi. berkemampuan mengirim hasil log via email. untuk download (mohon tulis dikomentar untuk request source codenya) dan untuk kompiler nya dapat menggunakan visual studio VB6
  • Brute force tools. tindakan ini merupakan serangan langsung yang dilakukan para hacker ke website profile korban, dengan menggunakan software berbasis pemograman php yang di upload ke sebuah web hosting kemudian di jalankan dari sana dan memakai kamus bahasa untuk menebak password account korban. cara penggunaan nya adalah  silahkan download source code nya, untuk file kamus lengkap bruceforce dapat dicari di google,  kemudian pada file tersebut ubah variable $username menjadi username korban dan $dictionary sesuai nama file kamus yang ada. lalu akses sesuai dengan path url nya contoh http://web-site-atau-host-anda.com/facebook.php , kegagalan yang dapat timbul adalah setelah kesekian kali percobaan software tersebut membobol password, maka di facebook akan muncul pesan error “you have reached maximum attempts”, jadi harus di stop sebelum ada pesan error kemudian di coba lagi.
  • Facebook Application tools. triknya hacker dapat mengakses data-data penting komputer anda,  ketika anda memasang aplikasi tersebut di profile. saat ini ada beberapa tipe apikasi facebook yang di nilai berbahaya yaitu ‘ the Facebook users’, ‘the Secret Crush Error Check System’, ‘My Account’ dan ‘Reported For Rule Breaking’. untuk membuat aplikasi facebook sendiri silahkan baca tutorial lengkap nya
  • Exploits vulnerability tools.  ini adalah tehnik hacking  yang selalu update, yaitu dengan mencari kelemahan dari sistem website facebook, misalnya infrastruktur jaringan atau operating system atau database atau script programming nya. untuk mengetahui share update kelemahan apa saja yang saat ini terdapat pada facebook, silahkan kunjungi website seperti milw0rm.com atau  insecure.org atau securityfocus.com (milis Bugtraq)
semua hacking diatas adalah teknik terkini yang sering digunakan para hacker untuk membobol password website, account profile facebook maupun chips poker game yang dapat mendatangkan banyak uang. tulisan diatas hanya untuk pengetahuan bukan untuk melakukan kejahatan cyber, jika anda mencoba untuk pembelajaran harap hati-hati terhadap banyak file-file diinternet yang disebutkan sebagai software hacking facebook namun itu adalah virus komputer.
nah tips agar anda terhindar dari tehnik hacking diatas dapat dibaca di postingan cara menghindari hacking facebook account.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar